Informasi Tentang Tanaman Bonsai Dalam Ruangan




Apakah Anda memiliki jempol hijau, atau hanya keinginan untuk menumbuhkan tanaman Anda sendiri, tetapi menemukan bahwa Anda dibatasi oleh kurangnya ruang? Tanaman Bonsai mungkin menjadi jawaban untuk dilema Anda. Mengolah Tanaman Bonsai telah menjadi sangat populer, sebagian karena fakta bahwa mereka tidak mengambil banyak ruang, dan mereka adalah tambahan yang sangat dekoratif untuk rumah.
Ada beberapa jenis Tanaman Bonsai yang dapat ditanam di dalam ruangan, termasuk Plumb Burung Cina, Pohon Teh Fukien, Privet Cina, Pohon Ara, Bambu Suci, Pinus Buddha, dan beberapa lainnya.

Anda dapat menentukan ukuran dan bentuk Tanaman Bonsai dengan menanamnya dalam wadah kecil. Melakukan ini akan mengelola pertumbuhan akar. Selain itu, Anda harus sering memotongnya; ini akan memastikan bahwa Anda Tanaman Bonsai tetap sehat dan indah.
Ada metode khusus untuk pemangkasan Tanaman Bonsai. Dengan Pohon Bonsai, ada tunas kecil di awal daun. Tanaman Bonsai harus dipangkas ke arah yang menghadap tunas, karena tunas baru akan tumbuh dari sana. Dengan pohon-pohon kecil, untuk membentuk pohon, Anda hanya harus memotongnya. Dengan pohon yang lebih besar, Anda harus menekuk dahan dan belalainya untuk memberikan bentuk. Pembentukan dan penataan Tanaman Bonsai dilakukan hanya pada musim tanam saja.

Tanaman Bonsai membutuhkan banyak sinar matahari, tetapi harus dijaga pada suhu sedang yang tidak terlalu dingin, atau terlalu panas. Jika Anda tidak dapat menyimpannya di ruangan terang dengan jendela besar, Anda dapat memilih untuk menyimpannya di luar di lokasi semi teduh.
Salah satu perbedaan utama antara menanam Tanaman Bonsai adalah bahwa tidak seperti banyak tanaman hias lainnya, atau tanaman di luar kebun, pupuk merupakan kebutuhan untuk jenis tanaman ini. Anda hanya harus menggunakan pupuk yang diformulasikan khusus untuk Tanaman Bonsai, dan menggunakannya setiap minggu selama musim panas dan bulanan selama musim dingin.
Penyiraman yang tepat juga sangat penting. Tanaman ini hanya boleh disiram ketika tanah mulai kering, maka mereka mungkin jenuh tetapi tidak disiram lagi sampai tanah menjadi semi kering.
Perlu diingat bahwa terlalu banyak pupuk atau air akan membunuh akar Tanaman Bonsai Anda. Tumbuhan yang indah ini agak halus, tetapi begitu Anda belajar merawatnya, mereka adalah hobi yang hebat, dan menambahkan sentuhan fantastis ke rumah Anda sambil membawa Anda lebih dekat ke alam.

Leave a Reply